Lamar Katy Perry? Orlando Bloom Siapkan Cincin USD 1 Juta

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 15:25 WIB
Lamar Katy Perry? Orlando...
Lamar Katy Perry? Orlando Bloom Siapkan Cincin USD 1 Juta
A A A
LOS ANGELES - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom nampaknya akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Aktor Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dikabarkan ingin melamar pelantun lagu Rise tersebut dengan cincin seharga USD 1 juta.

Dalam cerita sampul terbaru di sebuah majalah, Katy dan Orlando kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan dan Katy mengungkapkan bahwa ia menginginkan lima orang anak. Di majalah tersebut juga dijelaskan bahwa, “Orlando tengah bersiap-siap untuk mengajukan pertanyaan (melamar) dan Katy pasti akan mengatakan ‘iya’,” ungkapnya dalam majalah tersebut.

Majalah tersebut juga menjelaskan bahwa, Orlando telah membeli cincin tersebut dari seorang perancang perhiasan terkenal, Neil Lane dengan harga yang mungkin lebih dari USD 1 juta. Pria 39 tahun itu diduga ingin melamar Katy di pantai Malibu di mana mereka sempat diberitakan tertangkap sedang liburan bersama beberapa bulan lalu.

“Dia sangat bijaksana dan tidak melakukan hal setengah-setengah. Begitu manis bahwa dia ingin memilih tempat yang bermakna bagi mereka,” kata seorang sumber. Sementara mengenai rencana pernikahan keduanya, sumber tersebut menjelaskan, Katy ingin sesuatu yang sederhana dan intim, mungkin pada malam tahun baru.

Dilansir Aceshowbiz, meskipun kabar ini telah menjadi perbincangan publik, namun hingga kini baik perwakilan dari Katy maupun Orlando masih belum memberikan komentar mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)